RSS

Dimana Dia?

Merindukanmu

Saat aku tertawa diatas semua
Saat aku menangisi kesedihanku
Aku ingin engkau selalu ada
Aku ingin engkau aku kenang

Selama aku masih bisa bernafas
Masih sanggup berjalan ku kan slalu memujamu
Meski ku tak tahu lagi engkau ada dimana
Dengarkanlah aku ku merindukanmu

Saat aku mencoba merubah segalanya
Saat aku meratapi kekalahanku
Aku ingin engkau selalu ada
Aku ingin engkau aku kenang


Nape ye..? Jiwa rase sedih. Adekah ape yang di takutkan selame ni akan jd kenyataan? Mane ye janji yang dibuat dulu? Mane ye? Adekah die terlupe ape yang aku rase, ape yang telah same2 dilalui? Lupekah dia? Atau die..sengaje melupakannye? Sengaje menafikannye?


 

Aku rindukan dirinye yang duluTolong kembalikan die yang dulu aku kenalkerana aku x bisa untuk tros begini.

1 comments:

Anonymous said...

ni soundtrack cite sekar kan?

Post a Comment